HomeBebas

Film Horor Indonesia ” DANUR ” Diperankan Oleh Prilly Latuconsina Sudah Tayang

Like Tweet Pin it Share Share Email

Film Horor Indonesia ” DANUR ” Diperankan Oleh Prilly Latuconsina Sudah Tayang – Film Horor yang saat ini hist dikalangan media pertelevisian indonesia. Bagaimana tidak film horor ini menceritakan seorang anak indigo yang bersahabat dekat dengan 5 hantu belanda. Prilly Latuconsina yang pada hari kamis di minggu ini sudah tayang, dna mungkin anda bisa menikmati film horor tersebut di bioskop kesayangan anda sekalian.

Film horor tersebut menceritakan seorang anak indigo yang mungkin terasingkan oleh teman-temannya ataupun yang sudah tidak berarti lagi di dunia ini, tetapi anak indigo ini emang sangat langka sekali ditemui, dan dibuatlah sketsa film yang menandakan anak indigo yang sangat apik dan cerdas ini.

danur
Ekpresi Prilly yang bisa kita lihat di film ” DANUR “
Atmosfer mengerikan yang tercipta dari cerita buku itu yang kemudian membuat ‘Danur’ diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Film garapan PIC House dan MD Pictures ini pun akhirnya mengeluarkan trailer perdana beberapa waktu lalu.
‘Danur’ menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki kelebihan indigo bernama Risa. Pada saat Risa tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-8, ia menyebutkan permintaannya untuk memiliki teman bermain, dari situ ia bertemu dengan teman-teman yang’istimewa’.
Film ini menampilkan Prilly Latuconsina dan Shareefa Danish sebagai pemeran utama. ‘Danur’ menjadi pengalaman pertama untuk Prilly bermain dalam film bergenre horor.
Anda bisa menikmati film ini dengan datang ke bioskop kesayangan anda masing-masing, tetapi hanya di daerah jakarta saja yang baru tayang, untuk didaerah-daerah yang belum nantinya akan menyusul ditayangkan di bioskop kesayangan anda. Filmnya seru loh, jangan sampai ketinggalan ya, mungkin bisa menarik kesimpulan dari film yang satu ini. bagaimana kisah anak indigo tersebut.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!